Dalam rangka menumbuhkan kemandirian dan keberanian siswa, sebanyak 235 siswa kelas 4, 5 dan 6 SDIT Al Hasanah Bengkulu mengikuti kegiatanĀ outbond kids. Outbond yang dilaksanakan pada hari Sabtu 12 Desember 2015 ini diadakan di area outbond Wahana Surya Pondok Kelapa Bengkulu Tengah.

Setelah seluruh siswa beserta guru dan karyawan SDIT Al Hasanah melaksanakan sholat dhuha di sekolah, mereka berkumpul di lapangan pada pukul 07.00 WIB untuk mendapatkan pengarahan dari Kepala Sekolah Ustadzah Berta Septilova, S. Pd. Tepat pukul 08.00 WIB peserta outbond bergerak menuju lokasi dengan menyewa angkutan umum.

kegiatan-outbond-kids

 

Peserta outbond semangat dan antusias dengan kegiatan ini. Mereka bermain aneka games. Dan games yang paling dinanti adalah flyng fox sepanjang 250 m. Teriakan-teriakan pecah di udara siang itu. Terik matahari yang menyengat tidak menggoyahkan keinginan siswa berbaris rapi menunggu antrian bermain flyng fox.

Setelah seluruh rangkaian kegiatan outbond selesai, sekitar pukul 12.00 WIB, seluruh peserta outbond kembali ke sekolah dengan perasaan gembira.

Share This

Share This

Share this post with your friends!