Siswa SDIT Al Hasanah Bengkulu raih 2 perunggu dalam ajang Fun Swimming Championship Se-Sumatra 2020, (Ahad, 15/3). Tergabung dalam 415 atlet renang dari 37 perkumpulan renang yang ada di Pulau Sumatera, Ananda Andra Pratama Putra berhasil bersaing dengan peserta lainnya dan naik podium juara.

Ananda Andra meraih 2 medali perunggu dari lomba renang cabang 200 M Gaya Bebas Kelompok Umur (KU) IV Putra dan Gaya Bebas 50 M KU IV di mana ajang ini digelar di Kolam Renang Rafflesia Bengkulu selama 2 hari dari tanggal 14 -15 Maret 2020. Kejuaraan bertajuk Tirta Cempaka Fun Swimming Championship II Sumatera Tahun 2020 ini diikuti atlet renang asal Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Jambi, Kepulauan Riau dan tuan rumah Bengkulu.

Mari Abu Ummu, kita carikan wadah untuk ananda berprestasi. Taekwondo, futsal, renang dan panahan merupakan wadah olahraga ananda untuk berekspresi yang perlu ditekuni agar menjadi murid yang berkepribadian mandiri dan aktif. Tapi jangan lupakan ngaji ya, baik di rumah maupun sekolah dan TPQ Qiraati Al Hasanah

Kepala SDIT Al Hasanah Ustadz Sumaryadi mengucapkan terima kasih kepada para wali murid yang telah ikut memotivasi dan memilihkan wadah yang tepat untuk ananda mengisi waktu dengan kegiatan yang positif. Teruslah berprestasi, dan selalu sukses di masa yang akan datang. Aamiin.

Share This

Share This

Share this post with your friends!