Kreativitas para guru SDIT Al Hasanah 1 Bengkulu dalam berkarya di dunia pendidikan tidak perlu diragukan lagi. Hal ini terbukti dengan keberhasilan guru SDIT Al Hasanah 1 menjadi pemenang juara 1, juara 2, dan harapan 1 dalam perombaan video media pembelajaran online tingkat nasional, (Rabu, 31/3).

Juara 1 berhasil diraih oleh ustadzah Suryanti S.Pd, juara 2 Ustadzah Meria Sari S.Pd, dan harapan 1 diraih oleh ustadzah Intan Oky Putri Pratama S.Pd. Dalam lomba video pembelajaran kreatif tersebut materinya menyesuaikan dengan kurikulum 2013 dengan durasi 7-10 menit.

Kepala SDIT Al Hasanah 1 Sri Wahyuni S.Pd turut memberikan apresiasi kepada guru-guru yang berhasil meriah prestasi yang diadakan oleh salah satu sekolah swasta dalam rangka Milad Fatma Kenanga ICS yang ke-9. Dengan adanya kompetisi ini diharapkan semua guru SDIT Al Hasanah 1 dapat termotivasi untuk terus berkreasi, inovatif, dan kreatif dalam pembuatan video pembelajaran untuk memberikan ilmu dan pengetahuan yang terbaik kepada peserta didik. Di mana pada masa pandemi Covid 19 ini, SDIT Al Hasanah melakukan pembelajaran tatap muka dan pembelajaran jarak jauh atau secara daring, hal ini sangat bermanfaat bagi guru-guru untuk kreatif dan inovatif dalam membuat video pembelajaran sehingga materi pelajaran yang disampaikan dapat diapahami dengan baik oleh peserta didik.

Share This

Share This

Share this post with your friends!