Alhamdulillah SDIT Al Hasanah 1 kembali menorehkan prestasi di ajang Friendship Competition se Kota Bengkulu dalam rangka Amazing Day SMP Islam (SMPI) Al Hasanah ke-2, (Sabtu, 13/2).

Meski masa pandemi Covid-19 ini belum berakhir, hal ini tidak menyurutkan semangat para siswa SDIT Al Hasanah 1 Bengkulu dalam mengikuti perlombaan. SDIT Al Hasanah1 mengutus beberapa siswa untuk mengikuti lomba Short Speech, Story Telling dan Spelling Bee. Didampingi oleh Ustadzah Puji Rahayu, S.Pd dan Ustadzah Penty Rikeyana, S.Pd, mereka dilatih dan dibina secara intensif agar tampil percaya diri dan meyakinkan saat membawakan pidato dan cerita di hadapan juri dan audiens. Selain itu, mereka juga dilatih untuk bisa mengeja kosa kata dalam Bahasa Inggris dengan cepat dan tepat.

Berikut prestasi yang diraih murid SDIT Al Hasanah 1:
Spelling Bee
Juara 1 Muhammad Raihan Alfathirrahman
Juara 3 Rifqah Hana Bakhitah

Short Speech
Juara 2 Syifa Aulia
Juara 3 Muhammad Rizki Arridho

Story Telling
Juara 2 Gania Fatisha Ramadhani
Juara 3 Mutia Asma Arifa

Ustadzah Sri Wahyuni, S.Pd.Gr selaku Kepala Sekolah SDIT Al Hasanah 1 sangat mengapresiasi keberanian para murid tampil berkompetisi mempraktikkan kemampuan Bahasa inggrisnya dengan percaya diri dan berhasil meraih prestasi yang sangat membanggakan. “Ustadzah ucapkan selamat dan sukses untuk para juara, dan yang belum jangan berkecil hati, mari terus berlatih semoga prestasi ini bisa terus kita pertahankan dan kita tingkatkan untuk kedepannya”, ujar kepala sekolah saat menyambut para pemenang di kantor kepala sekolah SDIT Al Hasanah.

Share This

Share This

Share this post with your friends!