Alhamdulillah siswa SDIT Al Hasanah 1 Bengkulu meraih juara 2 dalam ajang kejuaraan pahanan Indoor Series 1 Top’s Archery Tingkat Nasional “Panahan Lampung Semangat”. Ananda Adzkira Syahzia, siswa kelas 5 SDIT Al Hasanah 1 Bengkulu, berhasil menyisihkan peserta lainnya di kategori standar bow SD kelas 5-6 yang dilaksanakan pada tanggal 11-12 september 2021 di GOR Podomoro Candimas, Natar, Lampung Selatan.

Kejuaraan yang diselenggarakan oleh Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Lampung ini diikuti oleh peserta dari berbagai daerah. Dengan menerapkan protokol kesehatan dan membatasi jumlah peserta saat pelaksanaan kejuaraannya, perlombaaan panahan dapat terselenggara dengan baik. Perlombaan panahan yang berlangsung adalah kategori SD 1-4 (10 meter), SD 5-6 (15 meter), SMP (18 meter) dan SMA/Umum (18 meter). Adapun divisi dalam kejuaraan yaitu Compound, Recurve, Standar Bow, dan Bare Bow.

Dengan kemampuan yang dimiliki oleh ananda Adzkira Syahzia dalam bidang panahan, merupakan prestasi yang membanggakan bagi SDIT Al Hasanah 1 khususnya dan bagi Provinsi Bengkulu umumnya. Semoga seluruh siswa SDIT Al Hasanah bisa terus berprestasi dan menjadi anak yang bisa membanggakan orang tua, bangsa dan negara. Aamiin

Share This

Share This

Share this post with your friends!