Aula SDIT Al Hasanah (25-28/2) – Perwakilan SDIT Al Hasanah pergi bertanding olimpiade matematika di Bukit Tinggi Sumatera Barat. Siswa kita yang berprestasi tersebut adalah M. Irfan Hanif kelas 6C dan Fadillah Nurrahma kelas 6A.

Penyelenggara Olimpiade Matematika ini merupakan salah satu Pondok Pesantren Swasta di Provinsi Sumatera Barat tepatnya Kota Bukit Tinggi.  Setelah melewati tahap awal yaitu seleksi tingkat region, Ananda kita masuk ke peringkat 10 besar. Bengkulu menjadi salah satu dari beberapa provinsi di Sumatera yang mengirim utusan lewat sekolah.  Siswa – siswi peringkat 10 besar dari tiap region diundang untuk lomba tahap Final ke Bukit Tinggi.

Dari 154 peserta terbaik siswa – siswi se–sumatera mendapatkan pengalaman berharga saat pelaksanaan Final di sana. Selain Bengkulu, kami bertemu dengan perwakilan sekolah dari Batam, Jambi, Pekan Baru dan dari Sumatera Barat.

Namun perwakilan SDIT Al Hasanah belum berhasil menjadi Juara. Dengan status sebagai FINALIS di ajang tersebut, mudah – mudahan di tahun yang akan datang  dan dengan persiapan yang lebih matang kami akan kembali datang untuk menjadi Sang Pemenang. Atau mungkin Bengkulu melalui Al Hasanah Menyelenggarakan Ajang Serupa untuk Promo yang lebih Menantang.

Share This

Share This

Share this post with your friends!