Alhamdulillah, pelaksanaan Training for Excellent Life (TfEL) bagi siswa kelas 6 SDIT Al Hasanah beserta orangtuanya berjalan dengan sukses. Kegiatan berlangsung pada tanggal 25 Februari 2017 dengan narasumber Bapak RUA Zainal Fanani, MM, Pr. NLP.

Agenda tahunan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para siswa beserta orangtua agar siap dan yakin menghadapi tantangan ke depan, salah satunya adalah siap menghadapi UN/US di tahun 2017 ini. Diharapkan, anak dan orangtua mempunyai misi yang sama, yaitu mengantarkan sang anak menuju gerbang kesuksesan, baik di dunia maupun di akhirat kelak.

Dihadiri oleh 68 murid, Bapak Zainal Fanani dengan gaya mendongengnya yang khas dan ekspresif, membangkitkan semangat anak-anak dengan bercerita kisah sukses para tokoh. Selanjutnya, peserta diajak untuk mengingat orang-orang yang mereka sayangi dan cintai, perilaku dan tindakan apa saja yang telah mereka lakukan untuk orang-orang tercinta tersebut. Tawa riuh canda, tetesan air mata dan tangis bahagia memenuhi ruang pelatihan menjadikan kegiatan ini sangat berkesan bagi peserta. Di sesi terakhir, dengan penuh kesadaran dan semangat perubahan yang semakin baik, para siswa menuliskan komitmen dan persembahan mereka untuk orang-orang yang mereka sayangi. Bertempat di aula Sapta Bakti, semua peserta antusias mengikuti event ini. Mereka menyimak dengan seksama dari awal hingga akhir acara.

 

Share This

Share This

Share this post with your friends!